Kata-kata Mutiara Cinta dan Jodoh

Kata-kata Mutiara Cinta dan Jodoh -- Kata-kata Indah Cinta dan Jodoh, Kata-kata Bijak Cinta dan Jodoh, Kata-kata Mutiara Percintaan, Kata-kata Mutiara Islam Cinta dan Jodoh, Kata Mutiara Cari Jodoh, Kata Mutiara Cinta dan Jodoh Terbaik, Kata-kata Motivasi Cinta dan Jodoh.

Hai sobat semua... Kali ini admin akan berbagi tentang Kata-kata Mutiara Cinta dan Jodoh. kata-kata Mutiara ini diharapkan dapat memberikan pencerah untuk anda yang sedang memilirkan cinta dan jodoh. Mari disimak kata-kata mutiaranya.

http://www.karyaku.web.id/

Kata-kata mutiara adalah kata-kata indah yang memiliki makna mendalam tentang sesuatu dalam kehidupan ini.

Apabila seseorang mampu untuk memaknai kata-kata mutiara tersebut, maka itu dapat membangkitkan dan memberikan pengertian kepada seseorang tentang suatu kejadian, khususnya dalam kejadian ini mengenai kata-kata mutiara tentang cinta dan jodoh.

Kata-kata mutiara terutama kata-kata mutiara tentang cinta dan jodoh tentunya cukup banyak yang menyukainya, terutama para remaja dan orang-orang dewasa. Dengan membaca kata-kata mutiara cinta dan jodoh, maka sobat semua akan menemukan pandangan baru mengenai cinta dan jodoh.

Berikut ini admin telah merangkum beberapa kata-kata mutiara cinta dan jodoh yang perlu anda baca dengan pemahaman yang baik.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ijinkan aku disisimu hingga akhir waktu

Ijinkan aku mencintaimu dengan caraku

Tidakkah kau tau bahwa kau pantas mendapatkan yang lebih dari ini

Cinta bukanlah mencari pasangan yang sempurna, tetapi menerima pasangan kita dengan sempurna

Tujuan pacaran adalah untuk putus : bisa karena pisah, bisa karena menikah.

Cinta itu indah. Jika bagimu tidak, mungkin salah memilih pasangan.

Karena cinta itu harus dirasa, bukan dimengerti.

Sebagaimana saya memandangan kamu dengan istimewa, maka saya pun merasa bahwa saya tidak pantas memberi kamu sesuatu yang biasa-biasa saja.

Cinta itu tulus dan tentram

Kau hanya perlu memaafkan masa lalu

Jika cinta adalah air, kemana ia akan mengalir?

Kurasakan hadirmu dari detak jantungku

Kalau jodoh tak kemana, sungguh hanya Allah yang tahu siapa jodoh kita dan kapan akan diberikan

Sikap paling arif dalam menghadapai urusan jodoh adalah berusaha semaksimal mungkin mencari yang terbaik

Saat kita bertemu kembali, apakah arah kita masih sama?

Cintailah dia dengan cara yang sempurna, meski dia yang kau cintai tak lagi sempurna

Cuma cinta yang gak bisa diperintah

Kadang untuk menguji cinta sejati, kita harus rela melepaskan

Suatu hari aku akan berhenti mencintaimu

Aku mencintainya tanpa rencana

Satu sentuhan dan aku tak kan mengenai lagi kesepian

Aku akan melakukan apapun untuk memastikan kau tetap disisiku

Jika kau mencintainya, jangan buat dia menunggu

Kebahagiaan berada tepat dihadapanmu kalau kau berani untuk meraihnya

Kau tidak menganggap sesuatu berarti bagmu kecuali kau memperjuangkannya

Hanya wanita istimewa yang memahami apa yang diinginkan pria terhormat

Harga diri adalah hal sepele dalam hidup seseorang yang membuat orang merasa penting

Cinta dan logika memang cenderung berseberangan

Cinta itu semerah darah, dan putih tak mampu memudarkannya

Ia akan menunjukkan pada mu seberapa hebat dirimu

Aku tidak menginginkan banyak darimu, aku hanya mengingingkan semua darimu

Aku tidak ingin sendiri lagi, aku ingin bangun di pagi hari dan melihat senyummu yang menakjubkan dan tahu banwa itu untukku

Masa lalu akan selalu datang memberikan pelajaran

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Baca juga :

Itulah beberapa Kata-kata Mutiara Cinta dan Jodoh. Semoga sobat semua mendapatkan pandangan baru mengenai cinta dan jodoh setelah membaca artikel ini.

Cukup sekian kata-kata mutiara yang dapat admin berikan kali ini. Jangan lupa untuk terus kunjungi blog ini ya. Ayo turut berbagi  (G+1) atau share (fb) info ini pada teman lainnya dan ayo sukai juga halaman web kami.